Tuesday, March 1, 2011

Mendukung Sound System di acara ulang tahun Indosat Blackberry Community

Dalam rangka mendukung perayaan hari jadi yang ke - 3 dari komunitas Indosat Blackberry Community atau yang lebih dikenal dengan nama [isat-bb], Indigo Audio Production mendukung kebutuhan tata suara / sound system untuk perhelatan yang digelar di Club O1, FX Mal, Jakarta.



Acara yang dihadiri oleh anggota komunitas tersebut, turut dihadiri oleh Director and Chief Commercial Officer PT. Indosat Tbk, Laszlo Brata. Menurut beliau, Indosat merasa sangat bangga dengan komunitas pelanggan Indosat Blackberry ini, karena kecintaan mereka terhadap produk Indosat, membuat perusahaan terus maju, tumbuh dan berinovasi.

Acara yang diadakan pada tanggal 26 Februari 2011 ini, seluruh kebutuhan tata suara / sound system-nya didukung oleh Indigo Audio Production. Dimana, sepanjang pelaksanaan acara, disamping bantuan dan kemudahan dari pengelola FX Mal, serta Club O1, menjadikan rangkaian acara khususnya dari sisi teknis tata suara, tidak ada masalah sama sekali.

Sekedar info, Indigo Audio Production disamping kerap mendukung acara gathering di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok dan kota lainnya, juga dapat membantu kebutuhan sound system untuk acara lainnya, seperti launching produk, exhibition / pameran, pentas seni sampai ke pentas Teater / Drama Musikal serta acara lainnya, tentu saja di kota - kota tersebut, ataupun kota - kota lainnya. Disamping menyediakan paket sound system yang bisa anda download, kami juga sangat terbuka untuk berdiskusi mengenai kebutuhan sound system di acara anda, silahkan hubungi kami di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.

=============================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, untuk acara Gathering, Exhibition, Product Launching, Drama Musikal, Teater, Pensi dan lain - lain.

No comments:

Post a Comment