Tuesday, March 1, 2011

Sewa Paket Sound System, mana yang cocok ?

Pertanyaan ini kerap diajukan oleh calon pengguna jasa kami, karena kami memberikan satu halaman khusus dimana calon pengguna sound system dari Indigo Audio Production bisa mendownload langsung paket sound system yang kami sediakan. Yang terjadi setelah di download, calon pengguna menghubungi kami dan menanyakan mengenai paket yang mana, yang kira - kira cocok.

Untuk menjawab pertanyaan ini, biasanya kami kembali bertanya ke calon pengguna tentang acara mereka, mulai dari tempat dimana cara diadakan, berapa banyak orang yang datang, apa saja rangkaian acara yang akan diadakan dan seterusnya. Pertanyaan ini penting bagi kami untuk menentukan kira - kira paket yang mana yang aman dan cocok untuk mendukung rangkaian acara calon pengguna.

Oleh karenanya, setelah anda download, jangan merasa sungkan untuk bertanya dan menghubungi kami, atau cukup SMS kepada kami, dimana kami nanti akan menghubungi anda untuk memberikan penjelasan dan masukan. Untuk sewa paket sound system yang mana yang cocok untuk kebutuhan anda, silahkan hubungi kami di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566, anda juga bisa bicara dengan kami melalui YM.

=============================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi untuk acara Gathering, Konser Musik, Exhibition, Pameran, Drama Musikal, Operet, Pensi dan lain - lain.

No comments:

Post a Comment