Saturday, February 19, 2011

Sewa Sound System Acara Pensi SMU

Hai..hai semua! Posting artikel di website indigo audio production kali ini menginformasikan kepada rekan - rekan, tanggal 18 - 19 Februari 2011 ini, kami dipercaya untuk mendukung tata suara / sound system untuk acara Pentas Seni di SMU Budi Mulia. Sekolah yang berlokasi di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat menjadi lokasi acara Malam Festival BM Cup 135 Degrees. dan kali ini Sekolah akan mengadakan pagelaran acara tahunan mereka. Kami dari Indigo Audio Production di percaya untuk mendukung kebutuhan sound system dan peralatan penunjangnya.

Sebagai bintang tamu di acara ini, adalah group band GRUVI serta beberapa band featuring lainnya. Gruvi adalah group musik beranggotakan Ari (vokal, elektrik dan akustik gitar), Bibus (vokal dan vokal latar), Derry (dram dan perkusi), Tendra (bas dan vokal latar), serta Yudhistira (piano dan kibor) yang merilis album perdana self titled pada 2009. Group band ini menawarkan musik light jazz dengan pendekatan pop yang kental dalam balutan "groove" sebagai dasarnya. Acara ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Indigo Audio Production dengan PT. Mahanada Selaras / Soundsation, perusahaan artist management yang menaungi Gruvi.

Pastinya, akan banyak kemeriahan di acara ini, dan kami dari Indigo Audio Production merasa bangga bisa menjadi bagian dari kemeriahan acara Sekolah Budi Mulia dan bekerja sama untuk mendukung kebutuhan sound system-nya. Ok, untuk rekan - rekan dari sekolah lain, yang juga akan mengadakan acara Pensi dalam waktu dekat ini, jangan sungkan untuk menghubungi Indigo Audio Production di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.

=========================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi untuk acara Gathering, Konser Musik, Opera, Drama Musikal, Exhibition dan lain - lain.

No comments:

Post a Comment