Thursday, February 10, 2011

Sewa Sound System di Jakarta dan Sekitarnya ?

Sesuai dengan judul postingan artikel kami kali ini, mungkin nggak sulit untuk mencari penyedia sound system guna mendukung acara anda, karena sudah pasti ada banyak sekali penyedia sound system di Jakarta dan sekitarnya. Indigo Audio Production adalah salah satu dari sekian banyak penyedia sound system di Jakarta, secara umum, kami bisa jadi alternatif untuk dicoba, karena dengan mencoba anda akan mendapatkan pengalaman bekerja sama dengan kami. Setelah itu, anda bisa putuskan, apakah cocok menggunakan jasa kami atau tidak. Ibarat kata pepatah, tak kenal maka tak sayang, maka cara mengenal kami adalah dengan mengetahui bagaimana kualitas sound system dan sumber daya manusia kami.

Sebagai bahan pertimbangan sebelum anda memilih Indigo Audio Production, mungkin bahasa marketing seperti kami professional, kualitas kami baik, dan kalimat sejenis, adalah kalimat yang mudah untuk diucapkan atau dituliskan, tapi kami memberikan beberapa referensi pekerjaan atau acara yang pernah kami dukung untuk kebutuhan sound systemnya.

Drama Musikal seperti Onrop!, Jakarta Broadyway Team, yang membutuhkan peralatan, management wireless yang baik, sumber daya manusia yang cekatan, serta bagaimana cara berkomunikasi dengan para pemain musik dan pemain teater, sukses kami tangani. Kalaupun ada masalah - masalah teknis, sifatnya kecil dan dapat segera diatasi. Kami juga berpengalaman dalam mendukung dan turut mensukseskan berbagai acara Pemerintahan, seperti Pidato Pertanggung Jawaban Presiden di Gedung DPR/MPR pada tahun 2010 lalu, berbagai acara di Istana Kepresidenan, Departemen dan masih banyak lagi. Selain itu, acara - acara gathering yang diorganize oleh Event Organizer, termasuk juga acara pameran dan promosi dari beragam produk, juga turut menjadi bagian dari pekerjaan yang pernah kami tangani sampai saat ini. Artinya, kami tidak pernah melihat besar kecilnya sebuah acara, yang kami lihat adalah, kami sudah diberi kepercayaan dan profesionalisme adalah etos kerja yang tidak bisa ditawar untuk memberikan kepuasan dan menjaga kepercayaan itu.

Jadi, mari berkenalan dengan kami, dengan mempercayakan perangkat sound system di acara anda kepada Indigo Audio Production. Disamping menyediakan beberapa paket sound system, kami juga sangat terbuka untuk berdiskusi dan memberikan masukan mengenai kebutuhan sound system yang sesuai di acara anda. Silahkan hubungi kami di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566 dengan saya sendiri, Marijanto Kadir.

No comments:

Post a Comment