Thursday, February 24, 2011

Sewa Sound System untuk acara Gathering

Gathering atau dalam bahasa Indonesia, berkumpul, adalah jenis acara yang belakangan kerap kami dukung kebutuhan sound systemnya. Sejak industri Event Organizer berkembang, istilah Gathering mulai sering digunakan, jenis acara ini, biasanya diadakan oleh sebuah perusahaan dengan mengundang mitra bisnis, seperti dealer atau reseller, bisa juga karyawan dari perusahaan sendiri, atau undangan lain, lha wong namanya juga ngumpul - ngumpul :)

Terakhir, pada bulan Februari minggu lalu, kami baru saja menyelesaikan pekerjaan mendukung kebutuhan sound system untuk Sari Husada, yang kebetulan mengadakan gathering di Backstage, sebuah restoran di kawasan Ancol, Jakarta Utara. 20.000 Watt sound system berikut dengan keperluan pendukungnya dengan sumber daya manusia yang professional, menjadikan acara yang dimeriahkan oleh pelawak kondang Sule, sukses tanpa ada masalah berarti.

Dalam pekerjaan mendukung kebutuhan sound system untuk acara gathering, kami kerap bekerja sama atau di hired oleh perusahaan Event Organizer, kadang, juga perusahaan yang menjadi lokasi dari acara tersebut merekomendasikan kami kepada calon pemakai tempat tersebut. Terima kasih buat beberapa tempat seperti Hotel / Cafe / Restoran yang turut merekomendasikan kami. Rekan - rekan juga bisa mendapatkan tambahan pahala dengan merekomendasikan Indigo Audio Production kepada kolega yang kebetulan membutuhkan jasa kami :) Silahkan hubungi kami di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566 atau bicara melalui Yahoo Messenger.

=============================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi untuk acara Gathering, Konser Musik, Opera, Drama Musikal, Pensi dan lain - lain.

No comments:

Post a Comment