Tuesday, February 22, 2011

Sewa Sound System untuk Acara Pameran ?

Kami di Indigo Audio Production, kerap dipercaya oleh beberapa perusahaan Event Organizer untuk mendukung sebuah acara pameran. Pada ajang pameran besar, partisipan pameran biasanya mendapatkan space dengan ukuran yang berbeda - beda, hampir semua stand pameran yang berpartisipasi pada pameran besar, seperti Jakarta Fair, semuanya menggunakan sound system sendiri. Untuk mencegah terjadinya perang kekuatan sound antara satu peserta dengan peserta yang lain, biasanya, kita berkoordinasi dengan stand pameran yang bersebelahan / berdekatan dengan area kita, sehingga secara tidak langsung, jadwal penggunaan sound system dari tiap stand pameran akan lebih teratur, disamping, tentu saja membuat telinga pengunjung pameran lebih nyaman.

Komunikasi adalah kunci untuk membuat kesepakatan tidak resmi seperti itu, karena tidak semua organizer exhibition mengatur jadwal acara yang membutuhkan audio keluar, sehingga kesepakatan seperti ini, hanya bisa terjadi dengan proses komunikasi yang baik dan toleransi yang tinggi. Biasanya, jika bukan dari pihak kami, pihak Event Organizer yang akan mengkoordinasikan jadwal acara dengan stand pameran tetangga. Cara berkomunikasi, keramahan dan sikap toleransi, adalah salah satu kelebihan dari sumber daya manusia di Indigo Audio Production.

Untuk memenuhi kebutuhan sound system yang baik di acara pameran, anda dapat menggunakan jasa kami, atau, anda yang baik hati, juga dapat merekomendasikan kepada rekan - rekan lain yang sekiranya membutuhkan jasa kami. Silahkan hubungi kami di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566 untuk berkonsultasi mengenai kebutuhan sound system anda untuk keikutsertaan perusahaan anda pada ajang pameran.

=============================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi untuk acara Gathering, Konser Musik, Exhibition, Pameran, Pensi dan lain - lain.

No comments:

Post a Comment