Saturday, February 26, 2011

Sewa Sound System untuk Drama Musikal

Dalam sebuah pertunjukan drama musikal, management wireless adalah hal krusial untuk mendukung terciptanya pertunjukan yang apik. Hal inilah yang kami tangani saat mendukung tata suara untuk pertunjukan Jakarta Broadway Team Musikal. Disamping melengkapi wireless dengan booster, koordinasi dengan semua pihak yang berhubungan dengan frekuensi signal, seperti Handy Talkie, Handphone dan antena pemancar dari luar seperti markas angkatan / militer, merupakan upaya untuk mengamankan management wireless. Yang jadi kendala pada pertunjukan Jakarta Broadway Team kala itu, lokasi acara di Balai Kartini, yang nyaris berhadapan dengan komplek Angkatan, sehingga pada awal - awal, kami sempat mendapatkan masalah di wireless, yang untungnya dapat segera kami atasi.

Pada pertunjukan ini, Indigo Audio Production menyiapkan seluruh kebutuhan audio untuk group orchestra, full orchesta yang terdiri dari 40 pieces, choir dengan microphone condensor dan 25 unit headset wireless yang digunakan oleh para artis teater, disamping seperangkat instrumen yang terdiri dari drum set, amplifier guitar, bass dan keyboard. Di FOH kami menggunakan Mixer Soundcraft MH2, allen heath GL2800 + accecories, dengan monitor system Allen Heath GL 2800 + accecories, serta untuk speaker monitor kami gunakan Huper 15HA400.

Dukungan SDM yang professional, ramah dan supel, serta sigap, cekatan dan mengerti secara teknis bidang audio, menjadikan acara yang di saksikan oleh sekitar 800 orang ini sukses tanpa ada masalah yang berarti. Jakarta Broadway Team menjadi bagian dari cerita sukses Indigo Audio Production dalam mendukung tata suara yang maksimal.

Untuk kebutuhan tata suara / sound system guna mendukung pertunjukan Drama Musikal, yang mengkombinasikan musik dan lagu, tari serta dialog, percayakan kepada kami di Indigo Audio Production dengan menghubungi di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.

=============================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi untuk acara Gathering, Konser Musik, Operet, Drama Musikal, Pensi dan lain - lain.

No comments:

Post a Comment