Thursday, February 17, 2011

Sewa Sound System untuk Pensi

Pentas Seni atau biasa disebut Pensi adalah ajang tahunan unjuk bakat yang sejak beberapa tahun belakangan ini marak diadakan di kota - kota besar. Pensi juga menjadi semacam adu gengsi antara satu sekolah dengan yang lainnya, sehingga, tidak jarang, konsep yang digelar pada tiap pensi berbeda dan makin lama makin besar, makin meriah dan makin banyak band ternama yang ditampilkan.

Dengan gelaran acara yang makin besar, tentu saja dibutuhkan lokasi penyelenggaraan acara yang juga besar. Ditambah dengan makin banyaknya band ternama yang ditampilkan, tentu saja makin kompleks kebutuhan sound system dan perangkat penunjang, khususnya intrumen. Band yang sudah populer juga mensyaratkan beberapa peralatan tertentu yang harus disiapkan oleh panitia sebagai standarisasi pementasan mereka, kebutuhan tadi, biasanya dirangkum menjadi satu dan jadi acuan, disebut technical riders.

Kami dari Indigo Audio Production, penyedia sound system dan peralatan pendukungnya, siap membantu rekan - rekan SMP, SMU dan Kampus / Universitas yang akan mengadakan pagelaran Pensi, baik yang berlokasi di sekolah / kampus, ataupun yang berlokasi di hall / lapangan tempat pertunjukan musik biasa berlangsung. Untuk mengetahui seberapa besar kebutuhan sound system yang harus disediakan, kami sangat menyarankan, agar rekan - rekan sebagai penyelenggara mengundang kami untuk melihat lokasi acara, dari situ, ditambah dengan kelengkapan informasi seperti jumlah audiences, band yang perform, technical riders dari band, maka, kami dapat memberikan masukan mengenai besaran daya sound system yang diperlukan termasuk dengan perlengkapan penunjangnya.

Silahkan hubungi kami untuk berdiskusi mengenai kebutuhan tersebut, atau sekalian mengundang kami untuk survey lokasi guna mengetahui berapa besar kebutuhan sound system yang diperlukan untuk pensi rekan - rekan. Kami juga menyiapkan beberapa paket yang bisa rekan - rekan download sebagai alternatif cepat yang bisa didownload di halaman paket sound system. Untuk kebutuhan sound system Pensi di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, silahkan hubungi kami di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.

No comments:

Post a Comment