Monday, February 21, 2011

Sewa Sound System untuk shooting video klip di Senayan dan Kemang

Dalam rangka pembuatan video klip dari group band The Groove, Indigo Audio Production akan mendukung kebutuhan sound system selama project tersebut berlangsung. Group band yang mengusung genre acid jazz, yang sempat booming dan populer beberapa tahun silam itu, berencana untuk kembali meramaikan blantika musik Indonesia, sekaligus, tentu saja memberikan variasi pada jenis musik Indonesia, yang belakangan mulai didominasi dengan jenis musik yang seragam.

Direncanakan, hari ini, Senin, 21 Februari, project pembuatan video clip ini akan berlangsung dan mengambil lokasi shooting di Barcode, sebuah club di area Senayan City, Jakarta dilanjutkan dengan di sebuah cafe di kawasan Kemang, La Codefin. Pembuatan video clip yang didukung oleh Indigo Audio Production untuk kebutuhan perangkat sound system-nya ini, merupakan hasil kerjasama antara pihak management The Groove dengan kami.

Kebutuhan sound system untuk pembuatan video clip memang tidak terlalu rumit secara teknis, namun, pertimbangan secara visual untuk menggambarkan suasana live performances dengan perangkat audio system dan instrumen, yang tentu saja terlihat masih bagus. Untuk kepentingan kamera pula, beberapa perangkat pilihan audio dalam kondisi fisik sangat ok, secara khusus kami hadirkan untuk keperluan ini. Tampilan perangkat audio / sound system yang baik ini, tidak lepas dari upaya kami yang senantiasa melakukan perawatan berkala pada semua equipment yang kami miliki.

Untuk pembuatan video klip, shooting video musik, sinetron, atau live performance on-air di station TV, kami, Indigo Audio Production, siap memberikan equipment dan sumber daya manusia terbaik demi suksesnya acara anda. Jangan sungkan untuk berkonsultasi tentang kebutuhan sound system anda kepada kami, telpon sekarang di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566, anda juga bisa berkomunikasi melalui internet atau chatting via Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang online.

=============================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi untuk acara Gathering, Konser Musik, Live Broadcast, Pensi, Seminar, Meeting dan lain - lain.

No comments:

Post a Comment