Friday, March 4, 2011

Indigo Audio Production mendukung pementasan Teater Koma


Kembali, Indigo Audio Production dipercaya untuk mendukung kebutuhan tata suara untuk sebuah pementasan dari group teater legendaris, Teater Koma. Pementasan kali ini mengambil tempat di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, dengan judul "Siejinkwie (Xue Ren Gui)" dimana pementasan akan berlangsung mulai dari tanggal 4 sampai 26 Maret 2011. Pementasan ini dibuat dalam rangka menyambut hari jadi Teater Koma yang ke - 33 yang jatuh pada tanggal 1 Maret 2011. Dimana, penasehat Indigo Audio Production, Totom Kodrat, dipercaya sebagai penata suara dan akustik, dan perangkat tata suara dipercayakan kepada kami di Indigo Audio Production. Sebagai informasi bagi anda yang baru pertama kali mengetahui Indigo Audio Production, kami memang kerap dipercaya untuk mendukung perhelatan teater, drama musikal dan sejenisnya. Selain itu juga, area Taman Ismail Marzuki merupakan kawasan yang tidak asing untuk kami, beberapa kali kami pernah mendukung pementasan teater dan drama musikal, baik di Graha Bhakti Budaya ataupun di Teater Besar - Teater Jakarta.

Pementasan kali ini bercerita mengenai seorang pahlawan muda bernama Siejinkwie (Xue Ren Gui), muncul dalam mimpi LISIBIN, Kaisar Taizong dari Dinasti Tang. Siejinkwie menolongnya dari bahaya maut. Lisibin penasaran, ingin bertemu Sang Pahlawan dalam mimpi. Apa pun rela dia lakukan asal bisa ketemu Siejinkwie. Raja Kolekok, yang tahtanya dikudeta oleh JENDERAL KAESOBUN, menyatakan perang melawan Kekaisaran Tang. Siejinkwie mendaftar masuk tentara, niatnya membela negara tanpa peduli imbalan harta atau kedudukan. Tapi karena hasutan THIOSUKWIE, panglima tentara yang senang merebut jasa orang, Siejinkwie mengira Kaisar menghendaki kematiannya. Maka, pemuda itu bersembunyi dan bekerja di dapur sambil memimpin Pasukan Dapur Tang, atau PedeTang. Di luar dugaan, PedeTang justru malah menjadi pengumpul jasa terbanyak dalam Perang Kolekok. Tapi Thiosukwie terus menyembunyikan keberadaan Siejinkwie. Malah menyusun rencana untuk membunuhnya. Nasib apa yang akan menimpa Siejinkwie di akhir lakon? Apakah Lisibin bisa bertemu dengannya?

Inilah kisah kepahlawanan, kewiraan, patriotisme dan keikhlasan dalam membela negara, yang seringkali dijegal oleh oknum-oknum korup. Kostum indah berpadu tarian menawan, musik khas dan nyanyian, menghadirkan sebuah tontonan yang menghibur. Meski tetap penuh makna dan perenungan khas Teater Koma. Naskah ditulis oleh TIOKENGJIAN dan LOKOANCHUNG, dengan sutradara N. RIANTIARNO. Digelar di GBB-TIM, dalam rangka menyambut harijadi TEATER KOMA yang ke-33, 1 Maret (1977-2010). Pastikan anda turut menghadiri tontonan berkualitas ini!

Dan untuk kebutuhan sound system bagi pementasan teater, drama musikal, opera dan sejenisnya, jangan sungkan untuk berdiskusi dengan kami di Indigo Audio Production, dengan telp kami di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.

=============================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, untuk acara Gathering, Exhibition, Product Launching, Drama Musikal, Teater, Pensi dan lain - lain.

No comments:

Post a Comment