Monday, March 28, 2011

Indigo Audio Production mendukung program TVRI


Indigo Audio Production mendapatkan kepercayaan dari Lembaga Penyiaran Publik TVRI, atau yang lebih dikenal dengan TVRI. Station TV pertama di Indonesia ini mempercayakan kebutuhan sound system dan perlengkapannya untuk beberapa program acara televisi, khususnya program musik. Program musik dimana sound system-nya didukung oleh Indigo Audio Production diantaranya Ring Rock, Country Road dan Pensi.

Ring Rock, merupakan sebuah pertandingan tinju yang dikemas bersama dengan live performances dari band, sebuah konsep yang bisa dibilang sangat kreatif, mengawinkan olahraga dengan musik, menjadi sebuah acara yang sangat entertaining. Untuk acara ini, disamping sound system untuk acara musiknya, sedikit kebutuhan audio untuk acara tinjunya pun, kami siapkan untuk membantu kesuksesan acara.

Sementara Country Road, Indigo Audio Production pun menyiapkan sound system berikut dengan beberapa instrumen standard, meskipun pada acara ini, sebagian besar pengisi acaranya membawa sendiri instrumen yang akan mereka mainkan. Maklum saja, Country Road diisi oleh para musisi profesional, beberapa diantaranya merupakan musisi senior Indonesia yang sudah cukup lama malang melintang di acara musik Indonesia, khususnya Country.

Untuk acara Pensi, ini merupakan program pencarian dan penampilan bakat dari para pelajar, dimana ditampilkan atraksi seni dan budaya daerah khas Indonesia dipadukan dengan penampilan musik modern. Kebutuhan sound system di acara ini, termasuk juga instrumen musik, disiapkan oleh Indigo Audio Production.

Ketiga program di TVRI ini, beberapa merupakan program live dan sisanya adalah program taping. Indigo Audio Production, merasa sangat bangga dapat bekerjasama dengan salah satu station TV tanah air, dan tentu saja, kepercayaan ini akan terus dijaga dengan memberikan equipment dan sumber daya manusia terbaik di bidangnya. Kami juga membuka diri bagi station TV lain untuk bekerja sama dalam hal penyediaan kebutuhan audio system guna mendukung suksesnya program acara, untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Kadir di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.
=============================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment