Wednesday, March 30, 2011

PermataBank Priority Gathering, Sound System didukung oleh Indigo


PermataBank Priority adalah salah satu layanan produk perbankan khusus bagi nasabah premium di PermataBank, maka tidak heran, sebuah pagelaran khusus sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabahnya, PermataBank menggelar sebuah acara di Ballroom 2 Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta. Karena nasabah PermataBank Priority adalah para nasabah pilihan, dengan saldo diatas rata - rata orang kebanyakan, acaranya pun dibuat dengan kesan yang mewah dan elegant dengan pengisi acara Yuni Shara dan Delon dengan band pengiring.

Pada kesempatan acara ini, Indigo Audio Production dipercaya untuk mendukung kebutuhan sound system, dimana, kami berupaya untuk memberikan semua equipment yang terbaik yang kami miliki, diantaranya speaker system Osso butterfly bersama accesorisnya, untuk mixer FOH kami menggunakan Allean heath GL 2800 dan accecories, speaker monitor Huper, mixer monitor Midas. Sementara, untuk kebutuhan instrument kami menggunakan Drum Pearl, Gallean krueger 700RB, Marshall JCM 900, Rolland KC 550, Rolland RD 700Gx. Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional pada bidangnya masing - masing.

Rangkaian acara yang berlangsung pada tanggal 24 Maret 2011 itu, berlangsung dengan sukses, termasuk untuk audio system yang kami dukung, semua lancar tanpa ada kendala berarti. Audiences pun merasa puas dengan rangkaian acara dan sound system yang baik dan nyaman didengar oleh telinga. Untuk acara gathering di ballroom hotel seperti ini, Indigo Audio Production, tidak banyak menemukan kendala pada set-up dan balancing sound, disamping karena telah terbiasa dengan pekerjaan seperti ini, dukungan dari pihak Event Organizer yang mengorganize acara ini dengan memberikan keleluasaan pada waktu set-up dan balancing, sangat membantu. Jadi, anda, yang kebetulan berencana untuk mengadakan acara gathering di Ballroom Hotel atau di venue jenis yang lain, jangan sungkan untuk bekerjasama dengan kami, karena dukungan peralatan yang berkualitas dipadukan dengan sumber daya manusia yang baik, akan membuat kebutuhan sound system pada rangkaian acara anda terpenuhi dengan hasil yang memuaskan. Untuk itu, silahkan berkonsultasi dengan saya, Kadir di telp (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566 untuk berdiskusi mengenai kebutuhan audio system pada acara anda.

==============================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, untuk acara Gathering, Exhibition, Product Launching, Drama Musikal, Teater, Pensi dan lain - lain. Hubungi : Kadir di telp (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566, atau email kadir@indigoaudioproduction.com

No comments:

Post a Comment