Friday, March 18, 2011

Sewa Sound System Acara Gathering


Indigo Audio Production kembali m endukung kebutuhan sound system bagi perusahaan event organizer Cipta Kreasi Muda / CKM. Kali ini yang menjadi client dari EO CKM adalah produk telekomunikasi, Sony Ericsson. Kali ini acara bertajuk Sony Ericsson EID 2011 Kick Off, IT Begins With Fun, yang bertempat di Ballroom Menara 165, Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan. Pada acara kali ini, perangkat sound system yang kami install, digunakan untuk mendukung seluruh rangkaian acara, dimana pengisi acaranya adalah Caplin Band dan group Komedian. Show yang berlangsung mulai jam 18.00 itu berakhir dengan sukses pada pukul 23.00 WIB.

Indigo Audio Production mengucapkan terima kasih, khususnya kepada EO CKM yang selama ini telah mempercayai kami sebagai penyedia kebutuhan sound system dan juga kepada Sony Ericsson yang bertindak selaku penyelenggara acara. Sebagai informasi tambahan, Indigo Audio Production telah mendukung kebutuhan sound system untuk berbagai acara gathering dan promosi berbagai macam produk baik di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, Depok dan kota - kota lainnya. Kami menjanjikan perangkat sound system dengan hasil yang baik didukung sumber daya manusia yang profesional pada bidangnya. Untuk memenuhi kebutuhan sound system pada acara anda, atau, anda ingin mengetahui, kebutuhan sound system seperti apa dan berapa besar yang anda butuhkan, silahkan berkonsultasi dengan kami, melalui telp di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566 dengan Kadir.

======================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, untuk acara Gathering, Exhibition, Product Launching, Drama Musikal, Teater, Pensi dan lain - lain.

No comments:

Post a Comment