Thursday, March 3, 2011

Sewa Sound System untuk acara Lomba Sekar Telkom


Telkom Indonesia, perusahaan BUMN penyedia beragam fasilitas telekomunikasi, melalui organisasi Serikat Karyawan Perusahaan (Persero) PT. Telekomunikasi Indonesia, atau biasa disingkat SEKAR Telkom, pada hari Selasa, 1 Maret 2011, menggelar acara "Lomba Sekar Telkom Mencari Bakat" yang diadakan di Aula Pangeran Kuningan, Graha Cipta Caraka, Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta. Dimana kebutuhan tata suara / sound system di acara ini, didukung sepenuhnya oleh Indigo Audio Production.

Sekar Telkom mengadakan acara Lomba Sekar Telkom Mencari Bakat (Lomba STMB) dalam rangka memperingati HUT Sekar Telkom Indonesia yang ke - 10, dimana lomba ini dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2011, dimulai dari jam 10.00 - 17.00 WIB, bertempat di Aula Pangeran Kuningan GCC Telkom. Acara lomba ini melombakan seni bakat yang dimiliki oleh insan anggota Sekar Telkom se-Jabodetabek, dengan bidang seni suara, seni musik, seni lawak, seni tari, seni pantomim, seni sulap, seni klasik, seni kontemporer, hingga seni kreasi modern yang sedang trend saat ini. Lomba tidak melombakan aktivitas berkesenian yang bersifat mengerikan atau membahayakan seperti debus, beladiri dan sejenisnya.

Keseluruhan perangkat audio system / sound system, sepenuhnya didukung oleh Indigo Audio Production, tentu saja, ditambah dengan sumber daya manusia yang handal dan professional. Bagi anda yang juga akan mengadakan acara lomba baik untuk perusahaan ataupun organisasi, jangan sungkan untuk berdiskusi dengan kami di Indigo Audio Production, dengan telp kami di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.

=============================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi untuk acara Lomba Mencari Bakat, Quiz, Gathering, Pensi, Drama Musikal dan lain - lain.

No comments:

Post a Comment