Tuesday, July 17, 2012

Jasa sewa sound system untuk pagelaran festival pesisir 2012

Pemerintah Jakarta Utara kembali menggelar festival pesisir. Kali ini, Festival Pesisir Jakarta 2012, mengambil tema 'Ecostel Tourism'. Tema ini diangkat sesuai tujuan penyelenggara yang hendak mengangkat potensi wisata persisi dan potensi lingkungan hidup.

Festival ini juga untuk mengenalkan 12 jalur destinasi wisata pesisir Jakarta Utara. Pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam sajian mulai dari pameran, bazar ekonomi kreatif, atraksi kolaborasi seni budaya, hiburan rakyat, wisata kuliner khas Betawi, dan lain-lain.

Acara ini juga dimeriahkan hadirnya stand-stand dari wilayah pesisir lain, seperti Pekalongan, Pangkal Pinang, Ternate, Malang, Semarang, Balikpapan, dan lainnya. Festival Pesisir Jakarta merupakan acara tahunan. Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang keempat kalinya.


Yup.. demikian berita yang dilansir oleh Metrotvnews.com. Berlangsung pada tanggal 13 sampai 15 juli 2012 ini, Sewa sound indigo kemarin melengkapi kegiatan tersebut yang dengan osso buterfly sebagai house PAnya. event yang bersamaan dengan anneversary tupperware tidak mengurangi pelayanan profesional kami diacara tersebut, karena sebagai jasa penyedia sound system, kami mempunyai management dalam membagi tugas pada setiap crew-crew yang akan bertugas di acara yang akan ditentukan.

Bagi temen-temen EO,WO,Instansi Swasta, Departement negri dll, yang mempunyai acara, tidak lupa kami mengingatkan untuk menghubungi kami di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566, 082122033462 konsultasikan segera. Gunakan jasa indigo audio pro di setiap acara anda.
=======================================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment