Sunday, July 1, 2012

iklan cornetto summer ice cream festival bersama indigo audio pro

Kali ini Sound system indigo audio pro mensupport pembuatan iklan "Cornello Summer Festival Invitation" yang dibuat oleh agensi Lowe indonesia dan di produksi oleh PT. Square Cinetech Cipta. Hal ini membuktikan bahwa selain baik dari hasil kwalitas suara, barang dari indigo audio pro baik juga dari segi tampilan, itu dikarenakan kami selalu menjaga kebersihan dari barang-barang kami.

Pada kegiatan pembuatan iklan tersebut kami membawakan spac barang yang di jadikan properti sesuai dengan kebutuhan produksi iklan tersebut, seperangkat instrument, lengkap dengan monitor system dan house PA Electro Voice 212 yang juga menjadi panduan suara dari keseluruhan dalam pembuatan iklan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 9 juni 2012 dan bertempat di ancol ini, kini sering terlihat di beberapa iklan di setiap station televisi anda, kami indigo audio pro pun cukup berbangga menjadi bagian dari kegiatan tersebut, bagi anda yang belum pernah melihatnya bisa anda lihat dengan klik link ini disini .

Oleh karena itu kami terbuka bagi semua rekan-rekan yang ingin menggunakan jasa kami, dan kami siap dengan segala jenis acara serta konsep yang akan di tentukan. Maka untuk setiap kebutuhan sound system tersebut konsultasikanlah dengan kami, agar kami dapat memberikan rekomendasi terbaik untuk kesuksesan acara anda. Silahkan hubungi kami di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566, 082122033462.

=============================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment