Tuesday, July 3, 2012

Sound system rental untuk acara seminar


Beberapa waktu yang lalu, indigo audio pro mensupport beberapa acara seminar yang diselenggarakan oleh Media holdings dari PT. Berita Satu. Ini bukan hal yang pertama kali indigo audio pro mensupport kegiatan acara tersebut, di beberapa event yang lalu banyak acara- acara yang telah terangkum sukses bersama indigo audio pro, salah satunya event berikut ini adalah acara yang bertemakan seminar dan sekaligus gala dinner. Acara yang bertempat di pasific place hotel ini, adalah salah satu catatan sukses indigo audio pro yang telah terangkum.

Acara yang bertemakan " Indonesia & Asean in a globalized" juga dihadiri oleh tamu - tamu penting diantaranya adalah Wapres Budiono yang ikut naik podium menjadi pembicara, hadir juga Bpk. Bj Habibie yang berbicara tentang bisnis melengkapi acara tersebut. Acara yang berlangsung selama dua hari dan menggunakan dua ballroom dari hotel pasific place itu, keduanya menggunakan jasa dari indigo audio pro, dan dengan banyaknya pembicara, semua teratasi dengan baik dengan melengkapi beberapa mic wireless serta Headset dari sennheiser, beberapa delay pun juga kami sebar disetiap sudut agar suara tersebar dengan jelas dan nyaman didengar. ada juga alunan musik dari pemain chamber disaat gala dinner dengan menggunakan keluaran suara dari house PA osso melengkapi kenyamanan acara tersebut.

Tentunya keseluruhan tersebut kami selalu menjaga kwalitas hasil keluarnya suara di setiap perangkat kami, seperti kebutuhan multimedia yang dengan sigap indigo audio pro memaksimalkan kinerja input ataupun output audio dalam kebutuhan acara tersebut. Dengan begitu kami akan merasa bangga jika acara tersebut terselenggara dengan sukses.

Untuk itu sekali lagi kami terbuka bagi semua rekan-rekan yang ingin sewa sound system untuk acara seminar , kami akan selalu siap. dan untuk kebutuhan acara lain, konsultasikanlah dengan kami, agar kami dapat memberikan rekomendasi terbaik untuk kesuksesan acara anda. Silahkan hubungi kami di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566, 082122033462

======================================================
Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment