Wednesday, October 10, 2012

Sewa sound untuk Acara pentas seni SMAN 54 Jakarta

what's up guys,, naahhh kali ini indigo akan mengajak anda untuk sekilas menengok acara yang telah kita tangani kemarin.54 Festival adalah salah satu acara lama dari SMA Negeri 54 Jakarta yang dikembangkan menjadi lebih besar dari sebelum nya. Dengan mengusung tema “Hunt Your Hysteria” SMA Negeri 54 mengajak seluruh pendengar musik di indonesia untuk datang dan mencari histeria mereka di acara 54 Festival, yang pasti berbeda dengan acara acara yang lain.
Pada tanggal 22 September 2012. Plaza Barat Senayan  menjadi saksi puncak perjalanan 54 Festival dalam mengajak seluruh masyarakat indonesia dalam mencari histeria mereka. Dari pukul 13.00 sampai dengan larut malam penonton mencari histeria mereka lewat penampilan dari 54 ALL STAR yaitu Cheerleaders, Modern Dance, Saman Dance, Vocal Group, dan Angklung. Dan disuguhi musik berkualitas dari Monkey Boots, Jacobs In The Trunk, Army of Antarctic, Liveused, Stroberi In Action, dan Dancing Donuts. Dan yang  menjadi puncak acara 54 Festival adalah penampilan dari Soulvibe, Endank Soekamti, Tony Q Rastafara, dan Burgerkill. Datang dan jadi saksi puncak perjalanan 54 Festival!
Dari awal sampai akhir acara berlangsung lancar dan sukses, dan merekapun tampak merasa puas dengan pelayanan yg kami berikan,
Naah demikian tadi sedikit ulasan tentang acara yg telah kami tangani,, kami selalu siap membantu acara anda apapun bentuk dan konsep acara anda,jadi jangan sungkan atau ragu lagi dengan kualitas kami sebagai perusahaan penyedia jasa sound system,segera hubungi kami jika anda memerlukan sound system untuk acara anda,,hubungi kami di nomer (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.


============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment