Saturday, October 6, 2012

Sewa sound untuk Event Launching kartu kredit bank ANZ

Hi kawan kawan indigo semua,,semoga masih dalam keadaan baik,,, kembali kita akan sedikit mengulas kegiatan kita kemarin.Lagi-lagi indigo audio production sebagai perusahaan penyedia jasa sound system menangani event berkelas,, yaitu launching card credit ANZ bank. Acara yang di tangani oleh event organizer KILAU indonesia itu mempercayakan untuk keperluan sound system kepada perusahaan kami.Dan kami selalu di percaya Oleh KILAU indonesia yang salah satu ownernya adalah bang ari lasso.
untuk acara tersebut electro voice QRX 212 fullrange menjadi pilihan untuk house public audio, acara yang berlangsung di baliroom kempinski hotel itu berlangsung dengan lancar dan sukses.
maka dari itu siapapun anda,apapun acara anda,jika anda butuh sound system untuk acara anda,jangan ragu-ragu lagi untuk konsultasi dengan kami,kami akan selalu siap membantu, hub.contact person kami di nomer  (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566,
============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.



No comments:

Post a Comment