Saturday, October 27, 2012

indigo audio production with hennessy coktail.
Jakarta 18 september 2012,indigo audio production kembali menangani event berkelas, yaitu launching hennessy cognac coktail drink, acara yang berlangsung 4 hari di depan hotel morissey tersebut di tangani event organizer ternama malasya yaitu RAV event organizer,
acara tersebut di meriahkan juga oleh beberapa  bintang tamu ternama yaitu duo maia,penyanyi solo vicky zhou,pemain biola dari malasya dennislau, dan seni beatbox yang cool abis dari kyu jhi.dan gak kalah juga performance yang sangat keren dari Disc Jokey Xu dan Jasmin sampai menjelang pagi,
Dalam acara yang luar biasa tersebut kami memilih speaker Electro voice 212 sebagai public audionya, dan electro voice SX 250 sebagi monitoring player.
Jadi bagi anda yang ingin mengadakan Event dengan konsep apapun, silahkan hubungi kami di nomer di bawah ini ,dan jangan sungkan2 untuk berkonsultasi dengan kami untuk Event yang akan anda selenggarakan, karena kepuasan anda juga menjadi kepuasan kami.

Contact Person:Kantor: (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.nomer tersebut langsung dari owner kami bpk.Marjiyanto Kadir.

============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System untuk acara teater, seminar, pensi, konser band, orchestra, dan lain sebagainya, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, bandung,dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment