Monday, October 8, 2012

Jak-Japan Matsuri di hotel Sari Pan Pasific

Indigo audio production kembali di beri tanggung jawab untuk menangani acara yang di selenggarakan oleh KEDUBES JEPANG untuk acara mereka yang bertajuk Jak-Japan Matsuri 2012. Para penggemar budaya Jepang di Jakarta dan sekitarnya, Minggu (20/09), terlihat memadati acara pembukaan Jak-Japan Matsuri 2012 di Sari Pan Pacific Hotel, Jakarta Pusat.



Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ini merupakan pertama kalinya pembukaan Jak-Japan Matsuri dilaksanakan di Sari Pan Pacific Hotel. Meski berdesak-desakan dan berkeringat, pengunjung tampaknya tidak peduli, dan tetap menunggu dengan sabar pertunjukan yang mereka nantikan.

Jak-Japan Matsuri 2012, dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Duta Besar Jepang untuk Indonesia Katori Yoshinori, dan Ketua Panitia Penyelenggara Jak-Japan Matsuri 2012 Kobayashi Kazunori, dengan pemukulan Bedug Taiko dan penumbukan kue mochi.dan di akhiri oleh perform dari girl band JKT48.
sungguh acara yang sangat meriah,, merekapun terliahat puas dengan pelayanan kami,, terlihat dari wajah mereka yang tersenyum dan mengucapkan banyak terima kasih kepada kami. 
Segera hubungi kami jika anda menginginkan sound yang berkualitas, kami akan selalu all out dalam usaha ikut mensukseskan acara anda.. So that's the reason why you should choose us..
contact us: (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566,


============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment