Friday, October 19, 2012

Sewa sound system untuk acara Sparctix3rd SMA 26 di Hall Basket Senayan

Jakarta 06 oktober 2012  SMAN 26 Jakarta kembali dengan acara tahunannya, Sparctix (Sport, Art and Science Championship of Twenty Six). Di tahun ketiga pelaksanaannya ini, Sparctix mengangkat tema After School dengan gambar monster sebagai logonya,acara itu bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara sesama siswa  di tengah maraknya aksi tawuran antar pelajar. mereka di harapkan bisa mengerti  arti sesungguhnya tentang tujuan mereka sekolah.
Acara tersebut menggunakan total lebih dari 35.000 watt output power speaker sehingga mampu memberikan sound pressure level yang mantap di Hall basket senayan yang luas itu. Acara tersebut di isi oleh banyak band sekolah dari berbagai macam genre,dari mulai pop,rock,metal,punk,jazz dan ada pula musik etnik tradisional dari berbagai macam daerah,sehingga memberikan suasana yang sangat meriah di tempat tersebut.
Sebagai penutup dari acara tersebut ada pertunjukan music berkualitas dari band papan atas negeri indonesia, dari mulai monkey boots, netral, ipang,dan steven jam.sehingga histeria yang sangat luar biasa terjadi di hall basket tersebut.
Alhamdulillah acara yang berlangsung dari mulai pagi hingga sore tersebut berjalan lancar dan sukses tanpa suatu kendala apapun, itu tak lepas dari usaha persiapan tim kami untuk ikut mensukseskan acara tersebut.
Naah, bagi anda yang ingin membuat acara dengan konsep yang sama ataupun berbeda, jangan sungkan-sungkan menghubungi kami.kami akan selalu ada buat anda.hubungi kami di nomer :(021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.nomer tersebut langsung dari owner kami bpk.Marjiyanto Kadir.


============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem untuk Acara Teater, Drama musical, Konser Music,Seminar,Pensi,dan Lain Sebagainya di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment