Monday, November 12, 2012

Sewa sound system untuk acara Festival Budaya

Jakarta 4 oktober 2012 indigo audio production kembali di beri kepercayaan untuk menangani event festival budaya seluruh nusantara.Jakatra Islamic Center (JIC) Jakarta Utara kembali menggelar pesta rakyat dengan tajuk Festival Maulid Nusantara (FMN) 2012 di Jakarta Islamic Center, Kramat Jaya, Koja Jakarta Utara.Dan menurut panitia penyelenggara  Kegiatan ini diharapkan dapat menambah minat wisata budaya islam nusantara. Dimana, JIC juga menjadi salah satu kawasan 12 jalur destinasi wisata pesisir.
Selain terbuka untuk umum, sejumlah komunitas festival juga  hadir. Antara lain, para alim ulama, budayawan, para pejabat di lingkungan Pemda Prov.DKI Jakarta, Majelis Taklim, para pelajar SD sampai SMA/SMK, komunitas masyarakat dari provinsi peserta festival, masyarakat dari lima wilayah Kotamadya/Kabupaten.
Menurut Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, Festival Maulid Nusantara ini bertujuan untuk mengembangkan promosi wisata religi, potensi ekonomi serta hasil industri kerajinan setiap propinsi se-Indonesia.
“Terjalinnya silaturahmi budaya dan adat istiadat dari 16 provinsi sehingga semakin memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Walikota Jakarta Utara, Bambang Sugiyono, Kamis, 4 Oktober 2012.
Dalam kegiatan ini, berbagai hiburan, mulai dari prosesi maulid, silaturahmi peradaban islam, ekspresi remaja muslim, tausiah, pameran sejarah perkembangan islam nusantara, bazar dan pameran produk UKM, lomba-lomba (khusus peserta dari Prov DKI Jakarta), dan di tutup dengan perform yang apik dari  vagetoz band.
Kami indigo audio production  yang di percaya untuk menangani event ini tentu dengan semaksimal mungkin memberikan pelayanana yang terbaik kepada mereka.dan dalam acara ini kami menggunakan electro voice 212 sebagai public audio mereka.
dan alhamdulillah acara berlangsung dengan sangat lancar dari mulai hari pertama hingga terakhir.
bagi anda yang ingin mengadakan acara dengan konsep apapun kami siap memberikan yang terbaik buat anda,dan kami memiliki sumber daya manusia yang terlatih untuk mengamankan acara anda.silahkan hubungi nomer kami:(021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.nomer tersebut langsung dari owner kami bpk.Marjiyanto Kadir.
============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment