Thursday, November 22, 2012

Sewa Sound System "Jakfringe International Festival"


Yup.. Indigo Audio Production merupakan vendor utama yang dipercaya dalam mensuport sound system dikeseluruhan acara besekala internasional tersebut. bertempat di Lippo Mall Kemang, kami berlangsung mulai dari tanggal 8 November sampai 11 November 2012 oleh penyelenggara Jakarta Globe Media, dan berjalan lancar tanpa kendala sampai usai acara.

 Event yang mengusung konsep Festival ini mempunyai stage yang disebar diseluruh mall dengan total 14 stage. Diantaranya adalah  stage besar, mini stage, dan stage didalam studio Theater XXI. hal tersebut membuat kami dengan cermat pesiapkan perangkat-perangkat dimasing-masing stage tersebut  sesuai kebutuhan pengisi acara.

Kami Indigo Audio Production turut berbangga atas berlangsung meriahnya acara tersebut, Selama empat hari digelar, sedikitnya 200 pengisi acara baik dari dalam dan luar negeri lewat berbagai macam kategori mulai dari seni tari, musik, sulap hingga aksi stand up comedy. semuanya menggunakan jasa dari indigo audio production.

Bagi kami memberikan yang terbaik adalah keharusan, oleh karena itu kami juga memiliki sumber daya manusia yang terlatih dan siap mengamankan acara anda. dengan demikian tidak ada lagi kata ragu untuk menggunakan jasa dari Indigo Audio Production. Silahkan hubungi nomer kami untuk sebuah acara event terbaik anda :(021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.

============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment