Tuesday, December 4, 2012

Sewa sound system acara teater tjelah

Jakarta 27 november 2012
“Maklumlah pak, kami sudah tidak mendapatkan subsidi, karena lembaga harus mencari uangnya sendiri. PTN jadi serasa BUMN.”S3 (Si Miskin Susah Sekolah)
Si Miskin Susah Sekolah
Tajuk di atas merupakan pementasan Teater yang dimainkan oleh Tjelah Teater di Taman Ismail Marzuki 27-28 November 2012, yup,kami indigo audio production lagi lagi di percaya untuk menangani acara teater, dan bisa di bilang kami merupakan specialist untuk acara semacam itu, untuk acara yang berkonsep teater kami sering menggunakan clip on sebagai pendukung vokal sang pemain teater tersebut. tidak cukup sampai di situ kami juga sering memasang condensor microphone sebagai penyempurna suara mereka, acara teater merupakan acara yang di anggap rumit oleh sebagian besar rental sound system,tapi bagi kami itu adalah tantangan yang harus bisa kami selesaikan,dan alhamdulillah selama ini kami selalu berhasil mensukseskan acara acara teater yang pernah kami tangani, dan kami selalu mendapat respect yang luar biasa baik dari para pemain teater ataupun dari pihak produksi acara, itu semua berkat sumber daya manusia yang kami miliki yang selalu ramah melayani clien dan profesional dalam bekerja, jadi bagi anda yang ingin mendapatkan kualitas suara terbaik segera hubungi kami, karena kami memiliki sumber daya manusia yang terlatih. hubungi kami jika anda ingin mengadakan acara dengan konsep teater ataupun konsep yang lain. Hubungi nomer kami di (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566. dan nomer tersebut langsung dari owner kami dan anda langsung bisa negosiasi langsung dengan beliau.
============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment