Sunday, December 23, 2012

sewa sound system untuk acara KORA olympic day

Jakarta 16 desember 2012, kali ini indigo di percaya buat menangani event yang di adakan oleh aqua, yupp.. event tahunan yaitu (KORA) komite olah raga aqua yang berlangsung kemaren itu di adakan tepatnya di wilayah GOR  soemantri brojonegoro kuningan, Kegiatan olah raga yang rutin diadakan tiap tahun ini juga mengajak seluruh perwakilan keluarga besar Danone Aqua mulai dari seluruh pabrik serta Distribution Center di Indonesia untuk berkumpul dan berkompetisi secara sehat dalam berbagai pertandingan olah raga seperti bulu tangkis, futsal mini, bola voli, aerobik, hingga catur.

Tidak hanya itu, selain digelar ragam pertandingan, untuk anggota keluarga lainnya dari para karyawan Danone Aqua juga dapat mengikuti sederet kegiatan seru seperti jalan santai, lomba mewarnai, lomba fashion show maupun lomba baca puisi.

Selain kegiatan olah raga KORA bagi para karyawan, Danone Aqua juga mempunyai gelaran bernama DANONE World Cup yaitu turnamen sepak bola yang diadakan bagi seluruh karyawan DANONE di seluruh dunia. Ada juga DANONE Nation Cup yaitu festival akbar sepakbola bagi anak-anak usia 10-12 tahun yang tercatat sebagai terbesar di dunia. (WEBTORIAL)

Dan tentu saja indigo audio production selalu di percaya untuk menangani dalam hal tata suaranya, itu tak lepas dari kontribusi besar kami dalam ikut mensukseskan acara mereka,
hubungi nomer kami untuk mendapatkan kualitas dan pelayanan terbaik dalam hal tata suara, berikut contact yang anda bisa hubungi:
 (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566 


============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment