Sunday, December 23, 2012

Sewa sound untuk acara Canicius Christmas Concert

Canisius concert Christmas
Jakarta 21 desember 2012, Dalam rangka peringatan hari natal SMA kanisius kembali mengadakan concert bertempat di gedung pusat perfilman  usmar ismail, acara yang di adakan oleh SMA kanisius tersebut mempercayakan sepenuhnya untuk urusan tata menata suaranya kepada kami segenap Tim Indigo audio production,dari mulai tata letak monitoring player hingga blocking publick audio kami tata sedemikian rupa agar terlihat rapi dan enak di lihat,kami juga memperhatikan detail micking untuk semua alat instrument mereka agar membuat kualitas suara jadi maksimal dan enak di dengar.


Acara yang bertajuk Concert Christmas  tersebut di ikuti oleh seluruh siswa kanisius mulai dari SD,SMP,dan SMA,
acara tersebut mengusung konsep Orchestra yang terdiri atas 46 choir/koor, ensamble orchestra, dan band akustic dari sekolah tersebut, ada juga icon harpa terkenal seperti Maya hasan dan gitaris handal Jubing kristianto yang ikut menambah semarak acara tersebut,
untuk acara seperti di atas di butuhkan ketelitian dan juga SDM yang terlatih untuk menghasilkan suara yang enak di dengar, dan tentu saja kami memiliki hal itu semua.
Jadi bagi anda yang ingin mengadakn acara yang serupa atau yang berbeda dengan yang di atas, kami siap membantu anda dengan maksimal. hubungi nomer kami di : (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566


============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment