Tuesday, December 18, 2012

Sewa sound untuk acara pensi SMA 99 Cibubur

Jakarta 15 desember 2012 kami indigo audio production kembali di percaya untuk menangani acara pentas seni yang di selenggarakan oleh sekolah negeri 99 cibubur jakarta timur. acara yang di adakan kemarin itu adalah puncak acara kompetisi antar sekolah yang telah berlangsung sebelumnya. dengan mengusung tema experience of thriller para siswa banyak yang mendandani diri mereka layaknya para zombie,hemm,,,cukup kreatif memang.
Untuk acara tersebut kami menggunakan konsep outdoor instalation,karena memang bertempat di lapangan,dengan menggunakan line array speaker sebagai publik audio dan banyak speaker aktif sebagai monitoring player on stage dan tidak lupa full set instrument, kami memberikan mereka satu kepuasan hasil suara.
Terkadang kekurangan barang juga sering menjadi kendala dalam suatu acara, seperti yang kami alami kemarin, dan kamipun tidak segan-segan mensupply kekurangan barang untuk mensukseskan suatu acara, itu salah satu tanda all out kami sebagai perusahaan sound system untuk mendukung acara anda.
Nahh,,, bagi anda yang akan mengadakan suatu acara yang memakai sound system, jangan sungkan2 untuk berkonsultasi dengan kami,kami akan dengan senang hati membantu mensukseskan acara anda.
hubungi nomer kami di  .(021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment