Friday, November 16, 2012

Sewa sound untuk acara pensi SMA TARAKANITA 2 jakarta

pentas seni SMA TARAKANITA 2
Jakarta 03 november Indigo audio production kembali mengguncang SMA tarakanita 2 dengan soundnya,,hehe,sedikit lebay sich,tapi gak apa-apa yang penting semua happy,okeyy!! oya, jadi lupa menyapa kawan indigo, bagaimana kabarnya semuaa?? semoga masih dalam keadaan sehat wal'afiat, amin.
kita akan sedikit mengulas tentang kegiatan kita minggu lalu ya,, yup, kita kembali di percaya oleh SMA Tarakanita 2 untuk menangani masalah sound system dalam acara mereka.
Dalam acara yang di adakan setahun sekali tersebut mereka terlihat sangat antusias dalam mengikuti tiap rangkaian acara, di mulai dengan pembukaan mereka semua berkumpul dan duduk bareng dan kemudian berdoa untuk kelancaran acara mereka.
acara yang berlangsung di halaman sekolah tersebut memakai speaker dengan system gantung, karena bertempat di outdoor,berbagai macam amplifier panggung seperti marshall, Jazz chorus, Gallien krueger, Rolland KC550 beserta rolland RD 700 GX,semua menjadi satu kesatuan yang membuat suara terdengar bagus dan nyaman di telinga,
Dan alhamdulillah acara yang berlangsung mulai pagi tersebut berjalan lancar,
Bagi anda yang ingin mengadakan acara dengan konsep seperti apapun kami akan dengan senang hati siap membantu mensukseskan acara anda, hubungi contact person kami di nomer :(021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.nomer tersebut langsung dari owner kami bpk.Marjiyanto Kadir.

============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment