Thursday, January 17, 2013

Sewa sound system untuk acara Refleksi Akhir tahun PKS

Jakarta 29 Desember,Partai Keadilan Sejahtera melalui Bidang Seni dan Budaya menggelar acara Refleksi Akhir Tahun PKS dalam Bingkai Seni dan Budaya pada Sabtu (29/12). Tak pelak, area parkir Taman Ismail Marzuki pun penuh sesak oleh kendaraan pengunjung, sementara ruangan auditorium berkapasitas 800 orang juga tak sanggup menampung hadirin yang terus berdatangan.

 Yupp,,Acara refleksi akhir tahun yang di selenggarakan Partai Keadilan Sejahtera  menjadi salah satu kegiatan kami TIM Indigo Audio Production di bulan desember yang lalu,, yang menarik dalam acara tersebut adalah banyak  keanekaragaman seni dan budaya dipertunjukkan dalam acara tersebut yang melibatkan tokoh-tokoh PKS, seniman, budayawan dan juga tokoh-tokoh nasional dan  Senada dengan hal tersebut, kegiatan malam itu penuh dengan pentas seni, dari tari-tarian nusantara, seperti tarian ondel-ondel Betawi, tarian manuk dadali Jawa Barat, tarian jaranan Jawa Tengah, tarian rateuh Aceh, tarian paris barantai Kalimantan Selatan, tarian sipato ka an dari Manado.

Selain itu, acara tersebut menghadirkan Swarna Indonesia, Fatih Nasyid Acapela, Sarimbit Family Models, hingga pada kesempatan Stand Up Comedy dari Fikri Rasta yang membuat hadirin tertawa terpingkal-pingkal karena gaya indoarab Fikri yang mengulas kawin kontrak, pinokio, balonku ada lima dalam isi lawakannya.


 Nahh,, untuk anda yang ingin mengadakan acara silahkan menghubungi kami untuk berkonsultasi dengan kami tentang acara yang akan anda buat, kami akan dengan senang hati untuk sharing dengan anda. hubungi nomer kami di : (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.

============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, bandung, Dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment