Tuesday, February 26, 2013

Sewa Sound system untuk acara Award bank syariah Mandiri.

Jakarta 22 februari 2013, Bertempat di Uproom kami tim indigo audio production kembali set up sound system  acara Untuk acara award yang di selenggarakan oleh Bank syariah Mandiri, Dalam acara tersebut kami mengaplikasikan speaker elecktro voice 212 sebagai publick audionya dan electro voice sXa 250 sebagai monitornya. Dari mulai tengah malam hingga menjelang pagi hari kami merampungkan semua audio yang di butuhkan untuk event tersebut, semua item yang kami pergunakan untuk mengisi acara tersebut kami check satu -satu untuk memastikan agar semua nya aman untuk proses acaranya.
Dalam Event tersebut ada Choir yang harus kami micking dengan condensor dan harus kami micking dengan blocking yang tepat supaya menghasilkan suara yang maksimal.
Tiba saat acara kami langsung menjalankan peranan kami masing sebagai seorang Tim. dan alhamdulillah tim kami mampu menjalankan peranan masing- masing dengan sangat baik, itu semua karena banyak training yang kami pelajari.
Bagi anda yang menginginkan SDM yang baik dan Materi Sound system dengan kualitas yang baik, segera hubungi kami.
Berikut nomer yang bisa anda hubungi : PIN 268A27BD Kadir, (021) 73446320, Hp. 0813-816524210878-81824566.
============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment