Saturday, February 2, 2013

Sewa sound system untuk acara Launching Berita Satu Tv

Jakarta, 31/01/2013  indigo audio production kembali di percaya oleh berita satu media untuk menangani tata suara dalam acara launching stasiun tv terbaru mereka, Stasiun televisi berbasis digital ini milik salah satu konglomerat ternama, Lippo Group,dalam acara peluncuran tersebut di hadiri oleh wakil dari berbagai stasiun tv lain dalam rangka bekerja sama dengan berita satu tv.

Presiden Direktur (Presdir) Berita Satu Hans Nugroho mengatakan, televisinya mengusung visi memberi hal yang positif bagi Indonesia dan dunia dengan tetap kritis, objektif, komprehensif, dan nonpartisan.“Kita juga sudah hadir di kota-kota lain baik di Indonesia barat maupun Indonesia timur. Coverage area kami sudah luas,” kata Nugroho.
Sejumlah tokoh berada di balik Berita Satu News Channel. Pengusaha Peter F Gontha duduk sebagai komisaris utama Sementara jurnalis senior Don Bosco Selaku dipercaya sebagai pemimpin redaksi.

Untuk anda sobat-sobat yang mempunyai rencana untuk membuat suatu acara yang mebutuhkan audio sebagai salah satu penunjang kesuksesan acara anda, jangan  ragu lagi untuk segera berkonsultasi dengan kami, kami akan siap sharing dengan anda tentang konsep dan quantity yang anda perlukan.
berikut nomer yang bisa anda hubungi:(021) 73446320, Hp. 0813-816524210878-81824566.
============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, bandung dan sekitar jawa barat.

No comments:

Post a Comment