Tuesday, February 12, 2013

Sewa sound system untuk acara Launching Lembaga Riset Bersatu(PDB)

Jakarta, 06 februari Indigo audio production lagi - lagi di berikan kepercayaan penuh oleh first media untuk menangani audio dalam Event mereka, Jika sebelumnya mereka launching Berita satu tv news channel, kali ini mereka launching lembaga  reset mereka yang di beri nama lembaga riset pusat bersatu(PDB) yang bertujuan untuk memberikan sumbangsih lebih banyak pada kemajuan demokratisasi dan kehidupan sosial politik di Tanah Air.

Dalam acara tersebut Hadir Ketua DPR RI Marzuki Alie, Ketua DPD Irman Gusman, Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan, mantan Panglima TNI Endriartono Sutarto, Presiden Lippo Grup Theo Sambuaga dan sejumlah tokoh pers.
Untuk acara tersebut kami mengaplikasikan equipment elecktro voice 112 full range +118 sub, dan kami juga menambahkan 4 speaker delay electro voice Sxa 250 yang kami sebar ke seluruh ruangan untuk menghasilkan suara yang merata,dan tidak lupa Evid 6.2 sebagai voyeur.
Dari awal hingga acara berakhir, acara berjalan sangat lancar dan sukses,tanpa satu kendala apapun.
bagi anda yang ingin mengadakan sebuah event, jangan ragu lagi untuk segera berkonsultasi dengan kami, karena kami profesional dalam bidang audio. hubungi nomer berikut untuk mendapatkan kualitas audio yang maksimal:(021) 73446320, Hp. 0813-816524210878-81824566.
============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment