Saturday, February 16, 2013

Sewa sound system untuk acara launching samsung galaxy note

launching samsung galaxy note.
Jakarta 02 Februari 2013, kembali indigo audio di percaya pihak produksi acara yang telah di percayai oleh  perusahaan elecktronik ternama yaitu samsung untuk menangani urusan audio mereka kepada kami indigo audio dalam peluncuran produk terbaru mereka yaitu samsung galaxy note 2. seperti yang kita ketahui bersama bahwa banyak sekali produk samsung yang sangat hitech, saking hitechnya banyak sekali fitur- yang kita sendiri tidak pernah membayangkan fungsinya, untuk product terbaru ini banyak sekali fitur-fitur yang telah di sempurnakan dari produk pendahulunya.
untuk event seperti di atas kami menggunakan speaker electrovoice 212 sebagai house public audio, karena speaker tersebut mampu memberikan suara yang mantap dengan ukuranya yang relatif kecil, sehingga sangatlah cocok jika di aplikasikan dalam event tersebut dan di samping itu kami juga memberikan adjusment suara yang terdengar halus dikarenakan acara tersebut bertempat di indoor, dan dengan tambahan monitor system sebagai control player yang tampil dalam acara tersebut, yang bisa menjadikan harmonisasi audio yang baik.
Dan alhamdulillah acara pada hari itu kembali menuai kesuksesan, dari awal sampai akhir acara berjalan sangat lancar. dan hal itu tentu saja memberikan kepuasan bagi pihak penyelenggara acara.
Bagi anda yang ingin mengadakan sebuah acara atau banyak acara, segeralah berkonsultasi dengan kami untuk kebutuhan audio anda, dan perlu anda ketahui, kami juga bersedia untuk survey lokasi yang akan anda pakai untuk tempat acara, dan bila perlu kami juga akan mengikuti tekhnical meeting untuk konsep acara yang akan selenggarakan,semua itu demi tercapainya kesuksesan untuk acara anda.
berikut adalah nomer kami yang bisa anda hubungi.
(021) 73446320, Hp. 0813-816524210878-81824566.
============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment