Friday, February 15, 2013

Sewa Sound System untuk acara Wisuda STIKOM

wisuda stikom dan stikba angkatan X
Jakarta 07 Februari 2013, Kami tim Indigo audio production kembali berkarya di Smesko Convention Hall SMESCO, dalam Event Wisuda STIKOM dan STIBA angkatan X. seperti yang kita tahu, STIKOM dan STIBA adalah salah satu perguruan tinggi yang bergerak dalam bidang kedokteran, kebidanan dan keperawatan,dan banyak bidang lain.
untuk acara yang satu ini karena bertempat di convention hall yang luas, kami banyak memasang delay speaker yang kami blocking dengan titik yang telah di perhitungkan untuk hasil suara yang merata dan di samping itu juga tidak terlalu membuat bising di house publicknya, event tersebut di isi dengan choir atau paduan suara dan juga banyak singer- singer berbakat hadir dalam acara tersebut,acara yang berlangsung dari mulai pagi sampai sore tersebut berjalan sangat lancar dan khidmat, dan panitia acara terlihat puas dengan servis kami, banyak ucapa terima kasih yang kami peroleh dari peserta, panitia hingga pihak produksi acara.
dan untuk anda yang tidak ingin kecewa dengan event anda, segera hubungi kami untuk mendapatkan sound dengan kualitas yang baik, berikut nomer kami :  (021) 73446320, Hp. 0813-816524210878-81824566.
============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, bandung jawa barat dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment