Friday, March 1, 2013

Sewa sound system untuk acara Transformstion day Bank Bumi Putera.

Jakarta 27 februari 2013 menjelang tengah malam Tim indigo audio production Datang ke Balairung Hotel Bumi wiyata depok untuk set up sound system untuk event Transformation Day bank Bumi Putera yang ke 101, yeah,, acara yang menarik buat kita simak, bank bumi putera yang notabandnya sudah berdiri 101 tahun termasuk bank yang memiliki peranan penting dalam kehidupan masyarakat indonesia terutama di bidang asuransi jiwanya yang telah membantu meringankan biaya hidup ketika mereka terkena musibah.
Transformation day, yup mereka mengambil tema tersebut karena mereka telah berdiri dalam kurun waktu yang lama dan telah banyak mengalami pasang surut , yang menarik mereka mengambil kiasan perjalanan kehidupan mereka seperti gigihnya seekor elang jawa, karena elang bisa hidup lebih dari 70 tahun dan tatkala elang sudah tua elang dapat bertransformasi dengan memutus sendiri paruh dan cakarnya untuk menggantiya dengan yang baru, agar dapat bertahan hidup 30 lagi, sungguh merupakan proses yang luar biasa.
Kembali ke event, Susunan acara di mulai dengan banyak sambutan- saambutan dari direksi dan setelah itu ada pemecahan rekor dengan bermain 1001 jimbe secara bersamaan,dan ada perform dari dunia lasernya mas acok, dan di akhiri perform yang ciamik dari citra scholastika.
acara berjalan lancar dari awal hingga akhir acara, dan mulai dari pihak penyelenggara dan para pengisi acara  terlihat senang dengan servis yang kami berikan.
untuk anda yang ingin mendapatkan kualitas sound yang baik, segera hubungi kami untuk mendapatkan itu semua.
Berikut pin bb dan  nomer yang bisa anda hubungi : PIN 268A27BD , Kadir No Hp : 08138165241, 087881824566 , Office : 02173446320.
============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi,bandung, Jawa barat dan sekitarnya. .

No comments:

Post a Comment