Saturday, March 9, 2013

Sewa sound system untuk acara launching vertu ti handphone

sewa sound system untuk acara launching vertu ti
Jakarta 07 maret 2013, tim Indigo audio production kembali set up peralatan  sound system di vin+arcadia cafe senayan untuk event peluncuran handphone canggih dan mahal yaitu virtu ti. Yup, handphone berkelas tersebut kembali hadir dengan produk terbaru mereka  Ponsel mewah Vertu Ti hadir dengan empat varian, yakni Titanium Black Leather, titanium Pure Black, Titanium Black Aligator, serta Black PVD Titanium Red Gold Mixed Metals. Untuk seri termurah dibanderol dengan harga Rp 119 juta, sedangkan versi termahal dibanderol Rp 258 juta.Vertu Ti sendiri memiliki body dari materal titanium yang diklaim sangat tangguh. Lima kali lebih kuat dibandingkan material smartphone biasa. Layarnya memiliki ukuran 3,7 inch terbuat dari bahan dasar batu safir yang sangat kuat. Sedangkan keypadnya handphone dibuat dari bahan keramik dan kulitnya dari bahan mobil sport seperti Anton martin.
Untuk acara kali ini kami kembali memakai speaker electro voice sbagai equipment perlengkapanya, serta dengan sumber daya manusia yang baik pula tentunya agar acara bisa berjalan lancar dan sukses.
Dan alhamdulillah event tersebut kembali berjalan lancar dan sukses.
bagi anda yang ingin sewa sound dengan kualitas yang baik segera hubungi kami di nomer:
(021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.  


============================================= Indigo Audio Production, Sewa sound system, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment