Saturday, March 9, 2013

Sewa sound system untuk acara pembukaan showroom Chevrolet

Sewa sound untuk acara pembukaan showroom.
Jakarta 07 maret 2013 Indigo audio production kembalidi percayai menangani tata suara dalam event open house showroom CHEVROLET, setelah sebelumnya kami juga di percaya untuk event launching produk mobil terbaru mereka yaitu Chevrolet Spin car sehingga penyelenggara acara meminta kami untuk berlanjut  untuk menangani event berikutnya.Event ini tidak memakai konsep yang cukup rumit,Tapi ada yang menarik dengan clien kami yang satu ini, mereka sering meminta speck speaker mereka memakai evid 6.2 yang memiliki bentuk bulat menyerupai telur dan memiliki kualitas suara yang bagus, memang speaker ini cocok untuk acara - acara yang menginginkan kerapian dan view yang indah,dan untuk ruangan yang tidak begitu lebar speaker ini mampu menghasilkan suara yang nyaman karena karakter suaranya yang cenderung soft.
bagi anda rekan - rekan event organiser,mahasiswa, ataupun pihak produksi yang lain, jika anda menginginkan sound system dengan kualitas yang bagus, silahkan hubungi kami di nomer : (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.  
nomer tersebut langsung dari owner kami dan anda bisa langsung konsultasi kepada beliau dan yang pasti anda bisa langsung negosiasi harga dengan beliau sendiri.
============================================= Indigo Audio Production, Sewa sound system, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi bandung, Jawa barat dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment