Tuesday, March 12, 2013

Sewa sound system untuk acara teater Sampek Eng Tai

Sewa sound untuk acara teater
Jakarta 12 februari 2013, bertempat di Gedung Kesenian Jakarta Indigo audio production kembali berkarya  lewat acara teater yang berjudul "Sampek Eng Tai" yup, sebuah drama teater yang di perankan oleh orang - orang dari teater koma, sebuah kelompok teater yang sudah berdiri sejak 35 tahun yang lalu yang sudah melahirkan beratus2 drama teater, bahkan kelompok ini juga banyak melahirkan aktor-aktris, sutradara, penulis drama, pemusik teater, desainer artistik, desainer pencahayaan, penata grafis, penata busana, penata rias dan rambut, penata teknik pentas, pimpinan panggung, dan pimpinan produksi. Keahlian mereka, kini dimanfaatkan secara optimal oleh para penggiat seni pertunjukan. Inilah anugerah yang patut disyukuri. Sumbangan berharga bagi perkembangan seni pertunjukan di Indonesia.
yup kali ini kembali hadir Sebuah kisah yang menggelitik kita untuk menghargai kehidupan. Asmara yang dibawa mati oleh gadis Giok Eng Tay dengan pria idamannya, Nio Sam Pek. Eng Tay berasal dari kalangan berada dan terpandang, sedangkan Nio Sam Pek datang dari keluarga sederhana. Sejak tahun 1931, film Sampek Engtay telah populer di Indonesia. Film yang pernah tercatat digarap oleh The Teng Chun (1902-1977) sebagai sutradara, penulis dan produser (filmindonesia.or.id). Diberbagai daerah Indonesia seperti di Bali, Sampek Engtay lakon yang sering dipentaskan dalam seni pertunjukan tradisional drama gong.

Dari mulai tengah malam sampai pagi hari Tim Indigo audio production sudah menyiapkan berbagai  Equipment yang berhubungan dengan sistem suara untuk menunjang pementasan teater tersebut, mulai dari speaker dan aksesorisnya dan banyak headset serta clip on sebagi penunjang vocal para pemain teater supaya lebih optimal, dan tanpa banyak gembar-gembor kami memang spesialis dalam hal sound system pada umumnya dan spesialis headset serta clip on pada khususnya,termasuk dalam pementasan teater, dan telah banyak pertunjukan teater telah sukses yang kami tangani.Untuk itu bagi anda yang ingin mengadakan acara dengan konsep teater segera hubungi kami untuk mendapatkan kualitas sound system yang baik dan enak di dengar. Berikut Contact kami : (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.

============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung , Jawa barat dan sekitarnya..

No comments:

Post a Comment