Saturday, April 13, 2013

Sewa sound system untuk acara membangun demokrasi untuk kesejahteraan

Sewa sound untuk acara membangun demokrasi
Jakarta 11 April 2013, bertempat di hall Bidakara JL. Jenderal Gatot Subroto, Kav. 71-73, Pancoran Indigo audio production kembali menangani sebuah  acara yang di selenggarakan oleh partai PKS yang bertajuk "Membangun Demokrasi untuk Kesejahteraan" dalam acara tersebut banyak di hadiri narasumber- narasumber yang tentunya tak asing lagi bagi kita, yup mantan presiden indonesia ke-3 yaitu Bapak Profesor Baharudin Jusuf Habiebie itu di undang sebagai narasumber utama, selain itu ketua umum partai tersebut juga menghadiri acara tersebut. Alasan kenapa partai PKS menghadirkan beliau adalah Partai PKS sendiri sangat terinspirasi dengan sosok Habiebie. Inspirasinya mengajarkan bahwa politik dan kekuasaan harus didekati dengan cinta dan bukan untuk kepentingan pragmatis dan golongan semata. Inilah Budaya Politik yang menjadi inspirasi PKS.Selain narasumber di atas ada juga Chamber dan juga band akustic yang turut meramaikan acara tersebut.
Acara yang berlangsung di Hall yang cukup luas tersebut kami sengaja mengaplikasikan speaker Electrovoice QRX 212 dengan sistem gantung agar bisa mengcover seluruh ruangan dan kami juga memasang delay speaker+subwoofer untuk meratakan suara yang keluar
Acara berlangsung sangat lancar dan berakhir dengan sukses sehingga pihak penyelenggara acara terlihat puas dengan pelayanan yang kami berikan kepada mereka, bagi anda yang berniat mengadakan suatu acara apapun itu yang membutuhkan alat audio sebagai penunjang acara anda segera hubungi kami, anda bisa contact kami di nomer berikut:
(021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566. =======================================================Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Jawa barat dan Sekitarnya.

No comments:

Post a Comment