Saturday, April 6, 2013

Sewa sound system untuk acara pameran mobil

Sewa sound untuk acara pameran mobil

Jakarta 12 maret 2013, Bertempat di atrium senayan city team indigo audio production kembali set up untuk acara pameran mobil, acara yang berlangsung dari tanggal 12 sampai 17 maret tersebut memamerkan 3 produk mobil dari perusahaan yang berbeda yaitu dodge, jeep dan chrycler. masing - masing perusahaan memamerkan masing - masing produk terbaru mereka, bukan kali pertama bagi kami di percayai oleh event organizer Bermuda yaitu Event organizer yang menangani acara pameran tersebut, itu semua tak lepas dari dedikasi kami yang benar2 serius dalam hal pelayanan kepada client, sehingga setiap client merasa senang dengan pelayanan kami dan merekapun selalu percaya dengan kemampuan kami sebagai perusahaan jasa penyewaan sound sistem.
Dalam acara tersebut ada 5 mobil product terbaru dari masing - masing perusahaan tersebut, dan acara juga di meriahkan oleh band akustic yaitu Airin and friend band.
 Dalam acara tersebut kami menggunakan speaker electro voice 212 sebagai publick audionya  dan evid 6.2 sebagai delay speaker.serta electro voice Sxa 250 sebagai monitoring player, tentunya dengan peletakan atau blocking speaker yang tidak sembarangan, agar semua terdengar enak dan maksimal dalam pengaplikasianya.
Sewa sound untuk acara pameran mobil
 Bagi anda yang ingin mengadakan event yang membutuhkan audio atau tata suara yang baik segera hubungi kami untuk memastikan kesuksesan acara anda. berikut nomer yang bisa anda hubungi. (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.dan nomer tersebut langsung dari owner kami tanpa lewat broker dan kami pastikan anda bisa langsung negosiasi harga dengan beliau.




============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment