Wednesday, April 10, 2013

Sewa sound system untuk acara Teater Mary poppins di Sevilla International School.

sewa sound untuk acara teater mary poppins
Jakarta 21 Maret 2013 Indigo Audio Production kembali di percaya  menangani tata suara untuk pertunjukan teater yang bertempat di auditorium Sevilla International School, sehari sebelum show kami tim indigo sudah melakukan loading untuk persiapan acara tersebut, karena acara kali ini adalah acara dengan konsep teater yang membutuhkan persiapan yang benar - benar teliti, setiap equipment yang kami bawa untuk menunjang kebutuhan acara tersebut kami check satu - satu untuk memastikan semua aman, dari mulai instalation system ,adjusment speaker hingga headset checking untuk memastikan semua benar- benar aman dan enak didengar ketika pertunjukan berlangsung.
Bukan kali pertama ini kami tim indigo di percaya untuk menangani event teater mereka, sebelumnya bertempat di teater besar dan dengan konsep yang sama (teater.red) mereka juga mempercayakan event mereka kepada kami, itu tak lepas dari kontribusi dan komitment kami untuk menjaga agar acara yang di percayakan kepada kami berlangsung aman.
Teater kali ini membawakan kisah seorang pengasuh anak bernama Mary poppins, mengisahkan tentang  keluarga Bank yang tinggal di sebuah rumah besar di London pada Cherry Lane. Hal-hal yang tidak berjalan baik bagi keluarga, anak-anak, Jane dan Michael, berada di luar kendali dan membutuhkan pengasuh baru. Jane dan Michael memiliki ide mereka sendiri tentang jenis karakter yang harus memiliki, sementara orang tua mereka terutama Mr Banks sebagai orang tua cenderung terlalu ketat dalam mendidik anak mereka. Ketika seorang wanita muda misterius bernama Mary Poppins muncul di depan pintu mereka, keluarga tersebut
Sewa sound untuk acara teater
menemukan bahwa dia adalah jawaban atas doa-doa mereka, tetapi dengan cara yang paling aneh. Mary Poppins mengambil anak-anak pada banyak petualangan magis dan mengesankan, tapi Jane dan Michael bukan satu-satunya yang memiliki efek mendalam pada kisah tersebut. Bahkan orang dewasa bisa belajar pelajaran dari pengasuh yang menyarankan bahwa "apa pun bisa terjadi jika Anda membiarkannya."

Bagi anda yang ingin mengadakan suatu acara dan ingin menyewa Sound system baik itu dengan konsep teater ataupun yang lain segeralah berkonsultasi dengan kami, kami akan mempelajari konsep acara anda dan memberikan solusi yang paling tepat untuk mengamankan tata suara dalam event anda. 
Hubungi nomer kami di  (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.


============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment