Sunday, April 21, 2013

Sewa sound system untuk acara teater "Akan Jadi Malam"

Sewa sound system untuk acara teater
Jakarta 22 April 2013 Indigo audio production kembali berkarya lewat acara teater yang di selenggarakan di halaman gedung teater besar Taman Ismail Marzuki. Yup,, acara kali ini lagi dan lagi kita di percayai untuk menata suara dalam acara teater. acara teater kali ini mengusung kisah realita kehidupan manusia sehari - hari yang berjudul Akan Jadi Malam." Sebuah pertemuan kembali dengan ribuan momen masa lalu, tentang cinta, bahagia, harapan dan kekecewaan-pada setapak jalan menuju kesendirian" berikut tadi sepenggal dialog yang ada dalam teater tersebut.
Ada yang berbeda dalam acara kali ini, Jefri andi usman sebagai sutradara dalam teater ini akan mempertontonkan pertunjukanya di teater terbuka Jefri mementaskan opera tari ini pada 2008 lalu di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki. Pentas ulang versi panggung terbuka ini akan berlangsung 22-23 April 2013 di Plaza Teater Jakarta. Gedung Teater Jakarta akan menjadi latar belakang dan panggung yang akan dijelajahi para penari dan pembaca puisi.

Pada pentas lima tahun lalu hanya 17 penari dan pembaca puisi yang terlibat. Namun pentas kali ini sebanyak 35 penampil akan ikut memeriahkan opera, termasuk beberapa pemain lama seperti Laksmi Natakusumo, Fajar Satriadi. Kali ini Jefri juga mengajak artis Cornelia Agatha, Ine Febrianti, Rifnu T Wikana, penata musik Donny Irawan, M Ikhlas, penyanyi soprano Binu D Sukarman, penari senior Elly D Lutan, desainer Musa Widiatmojo. Yah tentunya akan jadi sebuah pertunjukan teater yang sangat menarik bagi anda jika anda melihatnya secara langsung.silahkan anda datang ke teater besar untuk melihat sendiri jalan cerita teater tersebut.
berikut tadi sedikit ulasan acara yang kami tangani, jadi jika anda membutuhkan audio untuk penunjang kesuksesan acara anda. jangan sungkan-sungkan berkonsultasi dengan kami. hubungi nomer kami di:
Office (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.



============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment