Saturday, April 13, 2013

Sewa Sound untuk acara pensi di Universitas Pelita Harapan

Sewa Sound untuk acara Pensi di UPH
Jakarta 8 April 2013, Tim Indigo production kembali berkarya lewat acara pensi yang di adakan Perguruan Tinggi Pelita Harapan, acara pentas seni yang berlangsung 3 hari dan mempersembahkan berbagai macam pertunjukan kesenian dan ada juga band- band papan atas sperti netral yang turut memeriahkan acara tersebut. selain itu pada hari terakhir acara tersebut, Gubernur DKI jakarta Jokowi juga hadir untuk memberikan kuliah umum dengan format interaktif  kepada mahasiswa- mahasiswa universitas tersebut. Rektor UPH Jonathan Parapak terlihat mendampingi Jokowi. Kunjungan ini diawali dengan campus tour dan perkenalan kepada berbagai unit kegiatan kemahasiswaan serta presentasi berbagai upaya yang telah dilakukan Yayasan Pendidikan Pelita Harapan..

Dalam acara tersebut kami mengaplikasikan Line array speaker untuk menunjang public audionya, banyak amplifier untuk masing - masing instrument serta banyak speaker monitor di atas panggung untuk keperluan control player saat show.
Dan alhamdulillah acara kali ini juga menuai kesuksesan, itu semua berkat dukungan dari semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut termasuk tim kami yag senantiasa melayani sepenuh hati untuk turut serta ikut mensukseskan acara tersebut.
Bagi anda yang ingin mengadakan acara yang membutuhkan alat audio sebagai penujang suara dalam acara anda, jangan ragu lagi untuk mempercayakanya kepada kami, berikut nomer yang bisa anda hubungi:
office (021) 73446320, Hp. 0813-81652421, 0878-81824566.
============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment