Tuesday, July 23, 2013

Sewa sound untuk acara pergelaran music Open Turning

open turning with indigo audio
Jakarta 20 juli 2013, bertempat di gedung kesenian jakarta, tim indigo audio production ikut andil membantu dalam sebuah acara pergelaran music yang bertajuk "Turning point". Sebuah acara yang indigo audio juga turut menjadi salah satu sponsornya, pergelaran musik yang satu ini cukup unik, alat musik yang mereka mainkan terdiri dari alat musik etnik di campur dengan alat music modern, antara lain ada alat semacam kecapi yang bernama gutzen, gitar gambus, kendang,dan banyak lagi alat music etnik yang lain, di padukan dengan alat music bass dan elektrik piano sehingga menjadi satu perpaduan bunyi yang memukau para penonton yang melihat dan mendengarkanya.
"Sebuah keputusan dan kesepakatan - saling bersimbiosis mutualisme dalam satu ruang orkestrasi, satu hati- satu rasa- satu bahasa 'bahasa bunyi''. seperti itu tema yang mereka usung dalam konser kemarin, tak heran jika menghasilkan satu karya yang sangat bagus.
alhamdulillah dari awal sampai  acara kemarin berjalan lancar dan sukses.semua berkat kerja bagus semua tim indigo dan semua orang yang terlibat dalam acara tersebut.
bagi anda yang ingin menyelenggarakan sebuah acara yang membutuhkan bantuan sound system sebagia penunjang acra anda, segera hubungi kami, kami akan selalu siap membantu anda kapanpun dan di manapun.
Berikut nomer telpon yang bisa anda hubungi  (021) 73446320, Hp. 0813-816524210878-81824566.

 ============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bndung, Jawa barat dan sekitarnya.

No comments:

Post a Comment