Friday, July 5, 2013

Sewa sound untuk acara hari anak nasional.

Sewa sound untuk acara hari anak nasional.
Jakarta 26 juni 2013, indigo audio production kembali mendapat kepercayaan penuh untuk menangani tata suara dalam sebuah acara teater, kali ini yayasan putra bahagia jaya bekerja sama dengan institut kesenian jakarta (IKJ) menggelar drama musical ,dalam acara tersebut kami memasang 20 headset sebagai penunjang vocal para pemain drama, seperti drama musical yang lain acara tersebut juga di iringi live orchestra yang di mainkan oleh mahasiswa2 fakultas music dari IKJ juga.
Bercerita tentang kehidupan anak-anak asrama asuhan Bapak (Subarkah) dan Ibu Jajang (Nungki Kusumastuti), drama tersebut mengangkat cerita sehari-hari yang terinspirasi dari lagu Ibu Sud. 
Drama yang dipersiapkan sejak April lalu dengan melibatkan 65 anak usia Sekolah Menengah Pertama binaan YPB Jaya itu memang ditujukan bagi anak-anak usia sekolah.
dari mulai check sound hingga show berlangsung semua berjalan lancar dan baik. Bagi anda yang berencana mengadakan suatu event yang membutuhkan sound system, percayakan semua kepada kami.
Anda bisa menghubungi kami di nomer: (021) 73446320, Hp. 0813-816524210878-81824566.

============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, bandung dan sekitar jawa barat.

No comments:

Post a Comment