Thursday, July 18, 2013

Sewa sound untuk acara musik Jazz jepang (kentec)

sewa sound untuk jazz unit asia jepang.
Jakarta 05 juli 2013 bertempat di gedung teater taman ismail marzuki indigo audio production kembali menangani sebuah acara yang menampilkan  musisi jazz unit asia dari jepang. Cuaca yang sendu lantaran hujan mengguyur Jakarta sepanjang awal pekan lalu, tak menyurutkan penggemar jazz berbondong-bondong menyaksikan Unit Asia, grup jazz asal Jepang, di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Jakarta pada Kamis, 4 Juli lalu. Repertoar pertama  berjudul l Song of Unit Asia menyihir ratusan penonton yang memenuhi Teater Kecil. Ketrampilan para personil Unit Asia memukau penonton. Aroma jazz sangat kental di lagu pembuka tersebut. Suasana berubah  menjadi blues tatkala Unit Asia membawakan lagu kedua berjudul New Blues. Musik yang sedikit dibumbui nuansa blues ini membuat penonton riuh.
Suasana bergerak dinamis lantaran Unit Asia membawakan sejumlah repertoar lintas genre. Saat Unit Asia membawakan lagu dengan ritme enerjik, sejumlah penonton menggoyangkan tubuhnya seiring alunan musik. Unit Asia membawakan 10 lagu dalam konser berdurasi hampir 2 jam ini. Lagu-lagu yang dibawakan lainnya adalah Elephant Vanishes, the Sea Outside My Window, Mr. Saxman, Memory of You, Prelude au Voyage, Walkin' Around the "K", dan Adventure of the "Sanchiki".
Untuk lagu terakhir yang dibawakan, berjudul Tomorrow, Unit Asia berkolaborasi dengan paduan suara Teater Enjuku. Penampilan delapan anggota Enjuku ini juga tidak kalah memukau penonton. Tampil bersama dengan musisi kelas dunia ini, mereka tidak tampak canggung untuk mengeluarkan penampilan yang maksimal.
alhamdulillah semua rangkaian acara berlangsung sukses, dan apa yang menjadi  keinginan semua musisi tersebut terpenuhi, terbukti dengan ucapan terima kasih mereka kepada kami berkali- kali. kamipun merasa senang sudah bisa membantu dalam acara tersebut.
bagi anda yang akan mengadakan sebuah event yang membutuhkan sound system sebagi penunjang acara anda, segeralah hubungi kami, anda bisa menghubungi kami di contact;
(021) 73446320, Hp. 0813-816524210878-81824566.
============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi bandung jawa barat dan sekitarnya
.

No comments:

Post a Comment