Thursday, October 31, 2013

Sewa sound untuk acara jakarta marathon

Sewa sound untuk acara jakarta marathon
Jakarta  27 Oktober 2013 Hampir bersamaan dengan acara pensi yang ada di bogor tim indigo lainya set up equipment sound system di monas untuk acara jakarta marathon 2013. Acara yang bersponsor utama bank mandiri tersebut di ikuti sekitar 10 ribu orang dan ada juga 22 atlet dari berbagai negara di dunia yang turut meramaikan acara tersebut, tak hanya itu gubernur DKI jakarta Jokowidodo juga ikut lari untuk turut serta meramaikan acara lari marathon terbesar di indonesia, dalam acara tersebut mengambil titik start dan finish di monas.
Sewa sound untuk acara jakarta marathon
Di mulai dari pukul 05.00 pagi para peserta sudah terlihat berdatangan, kamipun sudah stand by pada pos pos yang sudah di tentukan oleh penyelenggara acara untuk mengamankan jalanya acara tersebut. meskipun berlangsung singkat tapi hal seperti itu tak lantas membuat kami menyepelekan acara tersebut, karena kesuksesan acara adalah hukum wajib bagi kami tim indigo, setelah acara lari berakhir dan para peserta istirahat di stand yang telah di tentukan, kini giliran band akustik yang menghibur mereka sambil menikmati snack dan makanan yang telah di sediakan panitia.
Dan alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar tanpa suatu kendala yang berarti.
Bagi anda yang ingin mengadakan suatu acara yang membutuhkan sound system sebagai penunjang kesuksesan acara anda jangan ragu lagi menghubungi kami, kami akan selalu siap membantu dalam acara anda.
berikut nomer yang bisa anda hubungi:

 Hp. 0813-816524210878-81824566.
 ============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment