Thursday, November 7, 2013

Sewa sound untuk acara anniversary Tripatra yang ke 40

Sewa sound untuk acara Ulang tahun TRipatra
Jakarta 01 November 2013, Bertempat di ballroom hotel Mulia Senayan kami segenap tim indigo kembali set up alat untuk keperluan acara anniversary Tripatra untuk yang ke 40, dan alhamdulillah kami lagi lagi di percayai oleh pihak penyelenggara acara yaitu orange line Event organizer untuk menangani sepenuhnya dalam urusan audio.
Karena ballroom hotel mulia yang berbentuk cukup panjang sehingga kami pasang delay speaker untuk membantu meratakan suara yang di keluarkan oleh public audio kami, dan ballroom tersebut juga beratap plafon yang  lumayan cukup tinggi kami tidak ragu lagi untuk menggantung speaker fullrange kami, salah satu kendala kami adalah kami harus menyesuaikan suara yang keluar dari speaker kami hingga tidak mengganggu tamu hotel yang lain, dan alhamdulillah sampai akhir acara tidak ada komplain dari orang hotel terkait dengan suara speaker kami.
Acara yang cukup megah tersebut juga di meriahkan oleh penampilan yang sangat menghibur dari batavia dancer, Rio febrian dan di tutup oleh penampilan apik dari band Naif. ============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

No comments:

Post a Comment