Thursday, December 26, 2013

Sewa sound system untuk acara Festival cikini

Indigo audio production yang bergerak di bidang sewa sound system kembali menangani sebuah acara yang di adakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta bersama dengan pengelola Taman Ismail Marzuki (TIM) dalam acara  festival cikini yang berlangsung dari Jumat (13/12/2013) hingga Sabtu (14/12/2013), di depan kompleks Pusat Kesenian Jakarta TIM (PKJ-TIM), Cikini Raya, Jakarta Pusat.
sewa sound untuk acara festival cikini
Mengusung tema “Urban Act Creative & Performance",festival cikini memamerkan berbagai pertunjukan seni mulai dari teater, instalasi, musik etnik, mural, hingga produk kerajinan tangan.
Tidak hanya sekedar memamerkan namun dalam festival ini pengunjung dapat melakukan jual-beli terhadap benda-benda seni yang dipamerkan.
Terdapat sekitar 22 stan yang memamerkan karya seni.
Area festival dihiasi oleh sekitar 200 lampion untuk menarik perhatian
meskipun di warnai dengan hujan yang cukup lebat namun acara festival cikini tersebut tetap berjalan dengan lancar. bagi anda yang ingin mengadakan suatu acara segera hubungi kami untuk mendapatkan sound dengan kualitas yang baik.
berikut contact kami: Hp. 0813-816524210878-81824566. atas nama marjiyanto kadir

============================================= Indigo Audio Production, Sewa Sound System, Rental Sound Sistem di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

1 comment: